traffic analysis

Virgil van Dijk Disebut Sepakat Hijrah ke Manchester City

Bek Southampton Virgil van Dijk disebut telah sepakat hijrah ke Manchester City. Seperti dilansir Mirror Football, The Saints telah menerima tawaran senilai £60 juta yang diajukan The Citizens untuk memboyong bek anggota Timnas Belanda tersebut.

Angka transfer tersebut membuat Van Dijk menjadi bek termahal di dunia. Bahkan jika nanti resmi hijrah maka duet bek tengah Manchester City akan menjadi bek tengah termahal dunia. Perlu diketahui hanya 10 bulan sebelumnya The Citizens memboyong John Stones seharga £50 juta dari Everton.

Kendati menjadi incaran Liverpool serta Chelsea, van Dijk memilih hijrah ke Manchester City karena tawaran gaji yang fantastis. Bek berumur 25 tahun itu akan mendapatkan kontrak senilai £200.000 per pekan dengan durasi kontrak selama lima tahun.

Kehadiran van Dijk akan melengkapi dua pemain yang sudah berhasil ditarik sebelumnya yaitu Bernardo Silva dari AS Monaco serta Ederson dari Benfica.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : BeritaSatu.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *