traffic analysis

Virgil Van Dijk Rupanya Berhasrat Dilatih Jurgen Klopp

Bila Liverpool berhasil mewujudkan perekrutan Virgil van Dijk dari Southampton di musim panas ini, maka itu akan jadi transfer terbaik.

Virgil van Dijk, defender andalan Southampton, menaruh hasrat yang besar dilatih manajer Jürgen Klopp. Demikian dijelaskan legenda Liverpool Jamie Redknapp.

Redknapp, yang merupakan mantan personel The Reds dan The Saints, membaca perasaan van Dijk. Dalam analisisnya, sang bek akan menghadirkan sentuhan yang berbeda bila dia berada di antara skuat Anfield.

“Saya masih khawatir perihal lini belakang Liverpool dan sekarang mereka berkancah di Liga Champions. Saya tak yakin kisah Virgil van Dijk sudah berakhir. Saya masih berpikir, masih ada sedikit yang tersisa dari kisah ini,” papar sang legenda.

“Liverpool tentu saja menarik diri sekarang ini, akan tetapi saya masih melihat kepindahan van Dijk. Dia ingin bermain bagi Jürgen Klopp dan saya tidak akan terkejut melihat Liverpool mendatangkannya.”

“Dia bisa membuat banyak perbedaan. Dia kolosal. Dia lini belakang yang fantastis, luar biasa saat membantu serangan, dia mencetak gol dan saya kira dia persis seperti yang Liverpool butuhkan.”

“Jika mereka bisa menemukan cara untuk memakaikan dia seragam merah musim depan, itu akan menjadi rekrutan terbaik bagi Liverpool,” tandas Redknapp.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Goal.com ID

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *