Virgil van Dijk Yakin Liverpool Bisa Raih Gelar Juara Musim Ini 

Pemain bertahan Liverpool, Virgil van Dijk, yakin bahwa timnya bisa memenangi semua gelar pada musim ini. Menurut Virgil van Dijk, seluruh tim memiliki keyakinan yang kuat mengenai hal itu. “Jika Anda memasuki lapangan dan tidak yakin bisa memenangi gelar, lebih baik diam di rumah,” kata Van Dijk seperti dikutip BolaSport.com dari situs web FourFourTwo, Kamis (20/9/2018). “Anda harus percaya kepada semua orang dalam tim. Menurut saya, kami semua memiliki keyakinan tersebut dalam tim,” ucapnya.

Liverpool untuk pertama kalinya sejak musim 1961-1962 bisa mendapatkan awal bagus dalam menjalani musim baru. Skuad asuhan Juergen Klopp sanggup memenangi enam pertandingan beruntun di semua kompetisi. Terbaru, saat tim The Reds mampu mengalahkan Paris Saint-Germain dengan skor 3-2 di Liga Champions, Selasa (18/9/2018).

Tim yang bermarkas di Stadion Anfield sudah cukup lama belum bisa memenangi trofi. Kali terakhir The Reds menjadi juara yakni ketika memenangi Piala Liga Inggris pada musim 2011-2012.

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Kompas.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *