Wayne Rooney Jagokan Juventus Di Liga Champions

Karena keberadaan Cristiano Ronaldo, Wayne Rooney percaya Juventus bakal jadi kampiun Liga Champions 2018/19.

Juventus di atas kertas kini jadi salah satu favorit utama untuk memenangkan gelar Liga Champions 2018/19. Alasannya? Selain karena pengalaman dan skuat yang berkualitas, mereka juga mendapat tambahan luar biasa dalam diri Cristiano Ronaldo.

Ya, pemain terbaik dunia lima kali itu merupakan satu-satunya pemain yang sanggup mengoleksi lima gelar juara sejak kompetisi kasta tertinggi itu berubah nama jadi Liga Champions. Tiga di antaranya diraih bersama Real Madrid, dalam tiga musim terakhir, di mana dia jadi top skor dan pemain terbaiknya.

Eks rekan seklub Ronaldo sekaligus legenda sepakbola Inggris, Wayne Rooney, pun percaya dan memiliki keyakinan bahwa Si Nyonya Tua bakal mampu memenangkan trofi yang sudah 22 tahun tidak mampir ke lemari gelarnya tersebut musim ini.

“Ronaldo akan melakukan apa yang telah dia lakukan dalam sepuluh tahun terakhir,” tutur Rooney, seperti dilansir Daily Mail.

“Ronaldo akan mencetak gol untuk Juve dan membantu mereka meraih Liga Champions. Dia adalah pria yang baik, seorang bapak, pekerja keras dan selalu menghadirkan keluarga di sekitarnya, yang mana itu bagus untuk dilihat.

“Ronaldo bekerja begitu keras dan pantas mendapat segala kredit yang kini didapatkannya. Dia mengerahkan segala usaha untuk berada di posisi teratas,” pungkasnya.

Rooney dan Ronaldo pernah bahu membahu di Manchester United dalam kurun 2004 hingga 2009. Mereka sukses mempersembahkan semua gelar yang mungkin diberikan di level klub, sepanjang periode tersebut.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Goal.com ID

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *