Welbeck Kembali Berlatih Setelah Absen 9 Bulan

Arsenal mendapat kabar gembira. Salah satu striker andalannya, Danny Welbeck, ikut berlatih secara penuh untuk pertama kalinya pada Rabu (28/12) setelah dihantam cedera lutut serius yang dideritanya sejak Mei.

Pemain Tim nasional Inggris ini telah menjalani operasi untuk memperbaiki kerusakan pada bagian tulang rawan. Dia mengalami cedera tersebut saat Arsenal bermain imbang 2-2 melawan Manchester City dan harus beristirahat sembilan bulan.

Akibat cederanya ini, Welbeck pun absen di Piala Eropa 2016. Musim ini dia juga belum pernah bermain sekali pun. Namun pekan lalu dia mulai kembali berlatih. Ini sekaligus sinyal bahwa dirinya mengalami kemajuan.

Dan pada Rabu, pemain berusia 26 tahun itu berlatih secara penuh bersama beberapa anggota skuat The Gunners di London Colney. Namun demikian belum dapat dipastikan apakah dia akan tampil dalam pertandingan Arsenal mendatang melawan Crystal palace pada 1 Januari.

Pekan lalu manajer Arsenal, Arsene Wenger, sempat berkomentar tentang kondisi mantan pemain Manchester United ini. “Dia masih butuh waktu. Ini seperti memulai karier baru bagi dia setelah lama absen,” kata Wenger.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : BeritaSatu.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *