Wenger Bantah Sudah Didekati Florentino Perez

Eks manajer Arsenal Arsene Wenger membantah gosip yang menyebutkan ia sudah dihubungi oleh Florentino Perez terkait tawaran untuk menukangi Real Madrid secara permanen.

Wenger sekarang ini berstatus pengangguran. Status itu ia sandang sejak ia memutuskan hengkang dari klub yang sudah dibelanya selama 22 tahun yakni Arsenal, pada musim panas 2017 lalu.

Wenger memang tak mau langsung beralih ke lain klub. Ia ingin beristirahat lebih dahulu dan menyegarkan pikirannya.

Namun demikian, sudah memastikan ia akan melatih lagi dan sudah mendapat banyak tawaran baik untuk melatih timnas ataupun klub. Namun sampai saat ini ia mengaku belum memutuskan tawaran mana yang akan diterimanya.

Gosip Madrid

Sebelumnya, manajer asal Prancis ini sudah dikait-kaitkan dengan Madrid. Tepatnya sejak Los Blancos goyah di bawah asuhan Julen Lopetegui.

Setelah itu muncul kabar bahwa Wenger malah sudah dihubungi oleh presiden El Real, Florentino Perez. Namun kabar itu dibantahnya dengan tegas.

“Saya belum membuat keputusan tentang masa depan saya,” tegasnya pada beIN Sport.

“Apakah saya langsung beralih ke manajemen lagi atau tidak? Sejujurnya Real Madrid belum kembali kepada saya sehingga saya tidak harus menolak mereka,” tuturnya.

“Saya mengambil setiap masalah ketika saya harus menghadapinya dan mencoba mencari solusi. Saat ini saya tidak memiliki masalah itu. Saya akan memutuskan pada bulan Januari apa yang akan saya lakukan,” tegasnya.

Situasi Madrid

Saat ini, Madrid ditangani oleh pelatih sementara, Santiago Solari. Penunjukan itu ternyata keputusan yang tepat.

Sebab Solari langsung bisa membuat Madrid bangkit. Ia berhasil membawa Los Blancos memenangi tiga pertandingan terakhirnya di semua ajang kompetisi.

Di antaranya lawan Valladolid di ajang La Liga dan juga lawan Viktoria Plzen di ajang Liga Champions.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Bola.net

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *