Wenger dan Arsenal Dikabarkan Sepakati Kontrak Baru Dua Tahun

Arsenal santer dikabarkan tetap mempertahankan Arsene Wenger sebagai manajer mereka. The Gunners dan Wenger disebut-sebut sudah menyepakati kontrak baru berdurasi dua tahun.

BBC melaporkan bahwa Wenger melakukan pertemuan dengan pemilik klub, Stan Kroenke, untuk membahas masa depannya pada Senin (29/5/2017). Keputusan dari pertemuan tersebut disampaikan kepada para direktur klub dalam rapat direksi pada keesokan harinya.

Arsenal disebut akan mengumumkan secara resmi mengenai kontrak baru Wenger ini pada Rabu (31/5).

Masa depan Wenger terus dispekulasikan dalam beberapa bulan terakhir. Kontrak pria asal Prancis itu habis pada akhir musim ini dan tak kunjung ada kejelasan soal kontrak baru.

Sebagian suporter Arsenal yang tak tahan melihat klub kesayangannya terus-terusan gagal menjadi juara Premier League mendesak Wenger untuk mundur. Mereka menginginkan perubahan.

Kegagalan Arsenal meraih tiket Liga Champions musim depan juga menguatkan desakan agar Wenger angkat kaki. Inilah pertama kalinya Arsenal gagal lolos ke Liga Champions di era Wenger.

Wenger, yang sekarang berusia 67 tahun, sudah melatih Arsenal sejak 1996. Dia sudah memberikan total 16 gelar, termasuk tiga gelar Premier League dan tujuh gelar Piala FA. Trofi Piala FA musim ini adalah gelar teranyar yang diberikan Wenger.

 

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *