Wenger Isyaratkan Kontra Swansea Laga Terakhir Giroud?

Seperti sayur tanpa garam, begitulah kondisi Arsenal setelah kehilangan Alexis Sanchez, The Gunners kembali menelan kekalahan kala menghadapi Swansea City dalam lanjutan Premier League, Rabu 31 Januari 2018 dini hari WIB.

Skuat asuhan Arsene Wenger kalah 1-3 di markas Swansea, Stadion Liberty. Terlepas dari kekecewaan Wenger, ada hal yang menarik perhatian. Bomber Arsenal, Olivier Giroud diisukan akan angkat koper dari Emirates Stadium.

Menurut kabar yang beredar, dia akan hijrah ke Chelsea. Namun, hingga detik ini tak kunjung ada kejelasan soal kepindahan Giroud.

Dalam laga kontra Swansea, pemain Timnas Prancis itu tampil sebagai pengganti di babak kedua. Wenger mengeluarkan pernyataan penuh teka-teki soal nasib Giroud.

“Ini adalah penghargaan kepada Olivier karena dia adalah orang yang memberi pelayanan hebat kepada klub,” ujar Wenger dilansir dari theguardian.

“Kami benar-benar bersalah. Tidak ada penjelasan rasional untuk itu. Secara keseluruhan kami tidak bermain meyakinkan,” ungkapnya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *