Wenger Pastikan Oezil Bertahan di Arsenal

Arsene Wenger memastikan Mesut Oezil tidak akan pergi pada jendela transfer musim dingin di Januari ini. Manajer asal Prancis ini memastikan Oezil akan tetap bermain untuk Arsenal.

Kontrak Oezil di Arsenal memang akan habis pada Juni 2018. Akan tetapi, hingga saat ini gelandang asal Jerman tersebut belum juga memperbarui kontraknya di The Gunners.

Alhasil, situasi ini membuat Oezil dikaitkan dengan beberapa tim besar di Eropa. Juventus dan Manchester United kabarnya siap memboyong Oezil pada Januari ini.

Bahkan, MU disebut telah menyiapkan dana 35 juta poundsterling untuk mendapatkan eks pemain Real Madrid itu. Namun, Wenger memastikan bila Oezil akan tetap bertahan.

“Ya, tentu saja,” jawab Wenger saat ditanya apakah Oezil bertahan di Arsenal, seperti dikutip Sky Sports.

Selain Oezil, kontrak Jack Wilshere yang juga berakhir pada musim panas 2018. Wenger mengungkapkan bila pembahasan kontrak baru Wilshere di Arsenal berjalan dengan baik.

“Kami tahu apa yang kami inginkan. Kami ingin dia bertahan dan setelah itu memperpanjang kontraknya,” ujar Wenger.

“Kami harus mencari tahu apakah dia ingin bertahan di Arsenal dan setelah itu kami harus menemukan kesepakatan finansial yang memuaskan untuknya, itulah yang ingin kami lakukan,” lanjutnya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *