Wenger Senang Arsenal Putus Tren Negatif di Markas Milan

Arsenal akhirnya berhasil memutus tren negatif dengan mengalahkan AC Milan di leg pertama babak 16 besar Liga Europa, Jumat 9 Maret 2108 dini hari WIB. Manajer The Gunners, Arsene Wenger, menilai ini sebuah kemenangan yang cukup penting.

Bertandang ke San Siro, Arsenal memang dalam kondisi yang kurang difavoritkan. Menyusul hasil empat kekalahan secara beruntun yang mereka dapat di semua ajang.

Tapi ternyata, Mesut Oezil cs berhasil bangkit dengan menumbangkan Milan lewat skor 2-0. Dua gol kemenangan Arsenal tersebut masing-masing dicetak oleh Henrikh Mkhitaryan dan Aaron Ramsey.

Wenger menilai ini menjadi sebuah kemenangan yang cukup penting bagi Arsenal, usai melewati pekan yang buruk. Walau begitu, dia menyadari timnya belum lolos dan masih ada leg kedua pada 16 Maret mendatang.

Baca Juga: Real Madrid Tak Berniat Belanja Pemain di Januari

“Tentu saja ini adalah kemenangan penting setelah kami melewati pekan yang penuh mimpi buruk. Secara keseluruhan, penting untuk menang,” kata Wenger seperti dilansir BBC Sport.

“Tapi ini belum lolos. Kami harus menuntaskannya di kandang, Kami tidak dalam posisi untuk mengambil risiko, tapi kami tidak bisa terlalu hati-hati karena Anda kehilangan permainan yang mengalir. Kami bertahan dengan tangguh sampai akhir,” imbuhnya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *