West Brom Teruskan Restrukturisasi, Hammond Jadi Korban

Tim papan bawah Liga Primer Inggris West Bromwich Albion memecat direktur teknik Nick Hammond sebagai bagian dari rencana restrukturisasi klub, demikian pernyataan klub itu pada Kamis (12/4/2018).

Hammond berperan dalam mempekerjakan pelatih Alan Pardew, yang dipecat awal bulan ini dengan klub terpuruk di dasar klasemen, terpaut 10 poin di bawah tim peringkat ke 17 Crystal Palace dengan lima pertandingan liga tersisa untuk dimainkan.

“Kami ingin menempatkan catatan terima kasih kami untuk upaya Nick selama dua tahun dalam perannya dan berharap dia mendapat keberhasilan untuk masa depannya,” kata kepala eksekutif Mark Jenkins di situs web West Brom (www.wba.co.uk).

Hammond sebelumnya merupakan direktur sepak bola di Reading, di mana dia bekerja bersama Pardew sampai pelatih tersebut meninggalkan klub pada 2003.

Baca Juga: Ronaldo Habiskan Uang Setengah Miliar Hanya untuk Minum 2 Botol Anggur

“West Bromwich Albion adalah klub sepak bola hebat yang saya hormati untuk menjadi bagian dari orang-orang hebat, pendukung yang hebat. Saya berharap mereka semua sukses maju ketika saya pindah ke proyek-proyek masa depan,” kata Hammond.

West Brom juga memecat ketua John Williams dan kepala eksekutif Martin Goodman pada Februari setelah penampilan tim yang suram pada musim kali ini.

Klub itu juga mengatakan bahwa pengumuman tentang rencana restrukturisasi segera mereka laksanakan.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Bisnis.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *