Willian Antar Kemenangan Chelsea atas PAOK

Chelsea dengan susah payah berhasil mengemas kemenangan tipis 1-0 atas PAOK pada laga perdana Grup L Liga Europa, di Stadion Toumba, Thessaloniki, Yunani, Jumat (21/9) dini hari WIB. Gol Willian menjadi penentu kemenangan The Blues di pertandingan ini.

Chelsea semestinya dapat menang dengan keunggulan lebih banyak gol, namun banyak peluang terbuang sia-sia.

Tim asal London itu berhasil unggul cepat ketika pertandingan baru berjalan tujuh menit. Berawal dari aksi Ross Barkley yang menggiring bola dan memberikan assist kepada Willian. Pemain asal Brasil ini dengan tenang melesakkan tembakan mendatar melewati kiper Alexandros Paschalakis. Skor 1-0 untuk Chelsea.

Alvaro Morata seharusnya bisa menggandakan keunggulan, namun tandukannya dari depan gawang lawan masih melebar. Setidaknya ada lima peluang gol yang gagal dimaksimalkan Morata.

PAOK berupaya menyelamatkan wajahnya di depan para pendukungnya, namun bahkan masuknya pencetak gol terbanyak musim lalu Aleksandar Prijovic sebagai pemain pemain pengganti tidak memberikan dampak berarti.

Kemenangan ini membawa Chelsea menduduki peringkat kedua di klasemen grup, karena pada pertandingan lain BATE Borisov mampu menang 2-0 atas Vidi FC sehingga unggul produktivitas gol.

Susunan Pemain

PAOK: Paschalakis, Vieirinha, Khacheridi, Varela, Tosca, Mauricio, Wernbloom, Jaba (Biseswar 82′), Shakhov (Prijovic 69′), El Kaddouri, Pelkas (Warda 62′)  Pelatih: Ravzan Lucescu

Chelsea: Arrizabalaga, Zapacosta, Ruediger, Christensen, Alonso (Azpilicueta 65′), Kante, Jorginho (Fabregas 65′), Willian, Barkley, Rodriguez, Morata (Giroud 80′) Pelatih: Maurizio Sarri

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : BeritaSatu.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *