Winger MU Pertimbangkan Tawaran Besar Klub China

Ashley Young sedang mempertimbangkan pindah, dengan datangnya tawaran besar dari Shandong Luneng. Klub China itu bersedia memberi gaji £16 juta setahun, untuk winger berusia 31 tahun yang sudah kesulitan mendapat waktu bermain di Manchester United.

Dilansir dari Mirror, Jumat 20 Januari 2017, Young sebenarnya masih diminati beberapa klub Premier League seperti West Bromwich Albion. Namun, kontrak besar dari China di penghujung karier, menjadi tawaran yang sulit ditolaknya.

Young saat ini mendapat gaji £120.000 per pekan di Old Trafford, dalam kontrak yang masih mengikatnya hingga 2018. Jose Mourinho baru memberinya enam kesempatan bermain musim ini, dengan menaruhnya pada posisi bek kanan.

Minimnya kesempatan membuat Young frustrasi, dan berharap dapat pindah secepatnya. Tawaran gaji besar dari klub-klub Chinese Super League, disebut tak akan lagi datang dengan mudah, setelah pemerintah China memberlakukan regulasi baru.

Baca Juga: Tidak Fit, Bomber Arsenal Batal Perkuat Timnas Prancis

Ada pembatasan jumlah pemain asing, yang membuat klub-klub CSL harus lebih selektif memilih pemain. MU diklaim siap berpisah dengan Young, dengan menetapkan banderol £17 juta, seperti yang mereka bayarkan pada Aston Villa pada 2011.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *