Wonderkid Ajax Tolak Pinangan Real Madrid

Striker muda Ajax Amsterdam, Kasper Dolberg tak tergoda memperkuat Real Madrid. Dia ingin bermain lebih lama di Amsterdam Arena.

Seperti dikutip dari De Telegraaf, Dolberg menjadi salah satu pemain muda incaran Real Madrid. Striker berusia 19 tahun itu tampil cemerlang bersama Ajax pada 2016/2017.

Dia mampu mencetak 23 gol di semua kompetisi. Dolberg juga membawa Ajax ke final Liga Europa.

“Dalam sepak bola modern terlihat sangat aneh. Semua pemain dijual. Tapi Marc Overmars (direktur olahraga Ajax) mengatakan kalau saya tidak dijual,” kata Dolberg.

“Saya tidak masalah dengan pernyataan tersebut. Saya ingin bertahan dan tidak mau meninggalkan Ajax,” ujarnya melanjutkan.

Selain Real Madrid, striker asal Denmark itu juga dikabarkan dilirik Schalke 04 dan AC Milan. Namun, yang dipikirkan Dolberg hanya Ajax semata.

“Saya pikir Real Madrid akan baik-baik saja, Milan dan Schalke juga klub yang sudah bagus. Saya akan menciptakan jalan sendiri,” ucap Dolberg menegaskan.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Liputan6.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *