Wow! Barcelona Siap Bajak Isco Dari Real Madrid

Barcelona disebut-sebut memiliki rencana untuk merekrut gelandang menyerang milik sang rival abadi, Real Madrid. Pemain yang ingin dibajak El Barca adalah Isco Alarcon.

Kans Isco untuk hengkang dari Madrid di akhir musim ini memang cukup terbuka, usai ia tak selalu jadi pilihan utama entrenador Zinedine Zidane di starting eleven Los Blancos.

Pemain berusia 24 tahun itu kabarnya juga kecewa dengan minimnya besaran gaji yang ia terima di klub, sementara pemain-pemain seperti Danilo dan Mateo Kovacic mendapatkan pemasukan yang lebih besar darinya.

Sebagaimana diwartakan Don Balon, Barcelona terus mengamati perkembangan situasi Isco. Kubu Blaugrana disebut melihat eks pemain Malaga itu sebagai sosok yang pas untuk  menggantikan Andres Iniesta yang mulai dimakan usia.

El Barca dikabarkan akan gambling melepas tawaran yang cukup menggiurkan pada kubu Madrid di bursa transfer musim panas 2017.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *