Wujudkan Mimpi, Bomber Timnas Prancis Bidik Gelar Piala Dunia 2018

Penyerang Timnas Prancis Olivier Giroud berpeluang mewujudkan mimpi masa kecil di Piala Dunia. Dia punya angan menjadi juara dan mengikuti jejak Zinedine Zidane.Prancis tampil di partai pamungkas 2018 setelah menaklukkan Belgia 1-0 pada semifinal di Krestovsky Stadium, Rabu (11/7/2018) dini hari WIB.

“Itu adalah impian saat saya masih anak-anak. Kami bangga bisa membagi pengalaman ini bersama teman, keluarga, dan masyarakat Prancis,” ungkap Giroud, dilansir ESPN.”Tidak mudah mencapai final. Tapi kami berjuang keras dan mendapatkannya. Sekarang tersisa satu pertandingan lagi,” sambung pemain Chelsea tersebut.Final Piala Dunia 2018 berlangsung di Luzhniki Stadium, Minggu (15/7/2018).

Jejak Zizou

Torehan gol melawan Republik Irlandia pada pemanasan Piala Dunia membantu Giroud menyamai koleksi Zidane pada klasemen pemain tersubur Prancis. Keduanya sama-sama merobek gawang lawan 31 kali.Setelah mendampingi Zidane di daftar tersebut, Giroud berharap dapat mengikuti jejaknya mengangkat trofi Piala Dunia. “Saya ingat Zizou berdiri di Arc de Triomphe. Semoga saya memiliki kesempatan mengulangnya,” ungkap Giroud.

Harus Mulai Cetak Gol

Baca Juga: 5 Pemain Spanyol dengan Torehan Gol Terbanyak di Premier League

Jika mau berjaya, Giroud harus menemukan produktivitasnya. Sejauh ini dia belum menyumbang gol meski melepas 14 tembakan dari enam pertandingan.
sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Liputan6.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *