Xavi Dambakan Marco Verratti Di Barcelona

Xavi menganggap gaya main Verratti mirip dengan dirinya dan berharap gelandang PSG itu mau merapat ke Barcelona suatu hari nanti.

Mantan kapten Barcelona, Xavi Hernandez, mengatakan Marco Verratti adalah satu-satunya pemain yang mirip dengannya di masa keemasan. Bintang Spanyol itu turut berharap Verratti mau merapat ke Camp Nou suatu hari nanti.

Xavi merupakan salah satu playmaker terbaik Barcelona. Kehilangan pemain 38 tahun itu diyakini masih terasa pada lini tengah Blaugrana – mengingat visi istimewa dan akurasi umpan kelas dunianya.

Ketika diminta untuk menyebut salah satu pemain yang mirip dengannya, Xavi menyebut Verratti sebagai yang paling tepat.

“Dari semua pemain pada sepakbola dewasa ini, Verratti yang paling mirip dengan saya,” ungkap gelandang Al Sadd itu pada Radio Monte Carlo. “Ia secara teknik istimewa dan mampu membuat keputusan tepat di tengah tekanan.”

“Ia sangat penting untuk klubnya [Paris Saint-Germain], tapi memang benar bahwa suatu hari nanti saya ingin melihatnya bermain untuk Barcelona,” pungkasnya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Goal.com ID

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *