Yabes Roni Tambah Modal Kekuatan Bali United

Bali United bertandang ke markas Persegres Gresik United dalam lanjutan Liga 1 2017.

Di Stadion Petrokimia, Gresik, Senin (31/7/2017) akan menjadi ajang kembalinya seorang Yabes Roni Malaifani yang absen membela tim Serdadu Tridatu untuk mengikuti pelatnas Timnas Indonesia U-22.

Yabes Roni kali terakhir bermain untuk Bali United saat laga tandang kontra Arema FC.

 Ia mengaku sudah tidak sabar kembali bahu membahu bersama rekan-rekannya untuk meraih hasil positif di laga terakhir putaran pertama.

“Ya, saya sudah siap kembali memperkuat Bali United dan untuk pertandingan besok kami bertekad menampilkan permainan yang bisa menghibur seluruh pecinta sepak bola Bali maupun Indonesia. Mudah-mudahan kami bisa menang dan membawa pulang tiga poin,” ujar Yabes Roni menulik laman resmi BU.

Kembalinya Yabes Roni tentu akan menambah kekuatan lini serang Bali United setelah absennya beberapa pemain diantaranya Irfan Bachdim yang mendapat larangan bermain.

Pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro mengatakan semua pemain Bali United harus selalu siap diturunkan untuk menggantikan peran pemain yang absen.

“Di tim mana pun pastinya ketika ada pemain yang absen, maka pemain lainnya harus siap menggantikannya tanpa harus keluar dari filosofi bermain tim tersebut,” papar Coach Widodo.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : TribunNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *