Zaha Dipercaya Layak Bermain di Barcelona atau Real Madrid

Bintang Crystal Palace, Wilfried Zaha diklaim layak bermain untuk empat tim teratas Premier League bahkan untuk dua raksasa La Liga, Barcelona dan Real Madrid. Klaim ini dikatakan oleh legenda Palace, Clinton Morrison.

Setelah bersinar di masa pertamanya membela Palace, Zaha langsung digaet Manchester United pada 2013 silam. Namun pemain internasional Pantai Gading itu mengalami kesulitan selama di Old Trafford.

Zaha pun kemudian semat dipinjamkan ke Palace dan Cardiff City sebelum kembali ke Palace secara permanen pada 2015 lalu dan bertahan hingga saat ini.

Pujian Morrison

Morrison menyebut Zaha sebagai pemain top dan sangat layak bermain di tim besar, meski kini ia mengalami sedikit kesulitan karena posisinya sedikit digeser.”Mereka memiliki banyak pemain bagus dan Wilfried Zaha adalah pemain yang paling menonjol,” ujar Morrison kepada Yahoo Sports.

“Ia adalah superstar! Saya sudah berbicara padanya dan ia berkata musim ini berbeda karena ia mencoba untuk menyesuaikan permainannya. Ia bermain di depan Benteke, bukan bermain dari kiri dan Anda bisa melihatnya frustrasi,” lanjutnya.

Pasti Pergi

Meski Zaha sudah menandatangani perpanjangan kontrak jangka panjang, akan tetapi Morrison yakin bahwa pemain 25 tahun itu tak akan terus bertahan di Palace.”Ia adalah pemain top, saya percaya ia bisa bermain untuk salah satu dari empat tim teratas Inggris atau bahkan Barcelona atau Real Madrid. Ia adalah seorang binyang dan ketika ia menguasai bola di kakinya ia membuat segalanya terjadi,” imbuh Morrison.

“Nanti ia pasti akan pergi, tapi kami harus bisa memanfaatkan kemampuan terbaiknya selama ia masih di sini,” tukasnya.

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Bola.net

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *