traffic analysis

Zeman Masih Tak Percaya Dengan Keputusan Sang Pangeran Roma

Keputusan kapten AS Roma, Francesco Totti, untuk pensiun dinilai pelatih Pescara, Zdenek Zeman, bukanlah murni keputusannya sendiri. Zeman berpendapat bahwa ada sesuatu yang memaksa Totti sehingga si pemain terpaksa untuk pensiun.

Mantan pelatih Roma itu menilai bahwa Totti sebenarnya masih ingin bermain sepakbola. Zeman masih tak menyangka dengan keputusan yang dibuat Totti. Menurut Zeman, pemain yang mengabdikan seluruh kariernya untuk Roma itu masih bisa diandalkan di atas lapangan.

“Saya melihat ini bukan sebagai perayaan, tetapi pemakaman. Jika anak itu (Totti) memutuskan untuk menggantung sepatunya, maka itu adalah satu hal. Namun, jika dia tidak memberi keputusan untuk pensiun, maka ini adalah tragedi,” jelas Zeman, menukil dari Football Italia, Senin (29/5/2017).

Lebih lanjut, pelatih berusia 70 tahun itu berpendapat bahwa bila Totti ingin melanjutkan kariernya di sepakbola, maka si pemain tidak akan kembali lagi ke Italia dan bertanding melawan Roma. Kendati dmeikian, Zeman yakin bahwa Totti masih akan terus bermain sepakbola.

“Sayangnya, dia tidak akan bisa bermain lagi di Italia, karena dia tidak akan pernah melawan Roma. Jika dia pergi ke luar negeri, itu pasti untuk sebuah tim yang sesuai dengan standarnya,” tuntas Zeman.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *