Zidane Bantah Serangan Madrid saat Ini Mudah Ditebak

Real Madrid melakoni kiprah mereka di Liga Spanyol musim 2017-2018 dengan performa yang kurang menjanjikan. Berstatus sebagai juara bertahan, klub berjuluk Los Merengues itu justru gagal bersaing dengan para pesaingnya.

Bahkan dalam pertandingan terakhirnya, Madrid harus menelan pil pahit kalah di depan pendukungnya sendiri dari Villarreal. Dalam pertandingan yang digelar di Estadio Santiago Bernabeu tersebut, Madrid takluk dengan skor tipis 0-1 dari The Yellow Submarines.

Kondisi tersebut Madrid membuat tertahan di peringkat keempat pada klasemen sementara Liga Spanyol 2017-2018 dengan raihan 32 poin. Mereka berjarak 16 poin dari rival abadinya, Barcelona, yang berada di posisi puncak klasemen sementara.

Beberapa pengamat pun mulai memberikan komentar terkait performa buruk yang ditunjukkan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan. Banyak yang menilai penampilan buruk Madrid itu dilandasi para tim lawan yang sudah mulai membaca gaya menyerang yang diterapkan oleh Los Blancos.

Mengetahui kondisi tersebut membuat juru taktik Madrid, Zinedine Zidane, memberikan komentarnya. Ia membantah dengan tegas bahwa gaya menyerang yang dipratekan oleh Madrid kini telah mudah ditebak oleh para lawan mereka.

“Saya tidak berpikir begitu. Kami menciptakan peluang dan memiliki banyak tembakan ke gawang. Ada dua tim dalam pertandingan sepakbola dan Anda harus mencetak satu gol lebih banyak dari pada tim oposisi, itulah yang kami coba lakukan. Saya tidak yakin kami dapat diprediksi,” ucap Zidane, seperti disadur dari Football Espana, Senin (15/1/2018).

“Kami mempersiapkan diri dengan baik untuk menjalani pertandingan, tapi jika bola tidak kunjung masuk gawang, itu tidak ada hubungannya dengan serangan yang bisa ditebak,” tutup pria berkebangsaan Prancis tersebut.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *