Zidane: Ronaldo Sudah Rileks Setelah Disidang

Zinedine Zidane menegaskan bahwa masalah di luar lapangan tak memiliki pengaruh besar bagi Cristiano Ronaldo. Seperti diketahui, Ronaldo saat ini sedang dililit kasus penggelapan pajak di Spanyol.

Ronaldo dituduh menggelapkan 14,8 juta euro pajak selama empat periode. Ia terancam hukuman minimal tujuh tahun penjara jika terbukti bersalah. Ia pun sudah disidang pada tanggal 31 Juli lalu.

Zidane menyatakan bahwa Ronaldo sengaja tutup mulut kepada pers sejauh ini. Selama musim panas, Ronaldo ingin menikmati liburan meski juga harus menghadiri persidangan. Namun kini setelah persidangan usai, Ronaldo disebut sudah rileks.

“Seandainya dia berbicara secara terbuka di depan media, pasti akan ada banyak berita yang bermunculan. Yang paling penting adalah apa yang dia katakan kepada saya. Dia bisa menikmati liburannya. Sekarang setelah persidangan pada 31 Juli selesai, dia bisa lebih rileks. Dia akan bergabung dengan kami pada 5 Agustus,” terang Zidane.

Sebenarnya liburan Ronaldo sempat terganggu, juga oleh agen pajak. Kapal pesiar mewah yang disewa Ronaldo untuk berlibur digerebek oleh para petugas yang membawa senjata lengkap. Para petugas itu menggeledah kapal namun tak berhasil menemukan apa pun.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Bola.net

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *