Zidane Tegaskan Madrid Tak Butuh Pemain Baru

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan bila timnya tak butuh pemain anyar pada bursa transfer musim dingin ini. Zidane meyakini para pemainnya saat ini bisa kembali ke performa terbaiknya.

Madrid memang tengah keteteran dalam mempertahankan gelar LaLiga. Mereka kini menempati posisi keempat pada klasemen sementara, dan tertinggal 16 poin dari Barcelona yang ada di posisi satu.

Hasil ini dinilai karena tidak adanya pemain pelapis yang bagus di El Real. Maka itu,kedatangan pemain anyar diyakini bisa memberikan tambahan tenaga yang dibutuhkan Los Blancos saat ini.

Akan tetapi, Zidane bersikeras tak membutuhkan pemain baru. Pelatih asal Prancis akan melakukan evaluasi lebih dahulu dan baru akan bergerak cari pemain baru pada jendela transfer musim panas nanti.

“Saya tak butuh siapa pun dan itu harus digarisbawahi. Saya ingin bersikap sangat jelas soal itu, saya sama sekali tak mau pemain baru. Kami memulai dengan sebuah skuat dan saya percaya dengan para pemain ini. Selalu ada momen-momen rumit dalam sebuah musim,” kata Zidane dilansir Marca.

“Meski demikian, segalanya ada di hadapan kami dan kita akan lihat apa yang terjadi antara sekarang sampai akhir musim. Kemudian kami bisa menganalisis segala sesuatunya, dan kalau sebuah perubahan dibutuhkan, maka itu akan terjadi,” lanjutnya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *