Zinedine Zidane Kirim Sinyal ke Juventus

Ketenangan ruang ganti Juventus mungkin saja terusik dengan pernyataan dari Zinedine Zidane. Sebab, Zizou seakan mengirim sinyal kalau dirinya akan pulang ke Kota Turin sebagai pelatih berikutnya menggantikan Massimiliano Allegri.

Zinedine Zidane memang pernah bermukim di Kota Turin pada rentang 1996-2001. Selama berkostum zebra khas Juventus, pria berpaspor Prancis itu mampu membukukan 26 gol dari 151 laga. Ia bahkan sempat menyandang gelar sebagai pemain termahal di dunia saat hengkang ke Real Madrid.

Bapak tiga orang anak itu hingga saat ini masih menganggur usai mengundurkan diri sebagai pelatih Real Madrid pada Mei 2018. Walau begitu, Zidane masih tinggal dan menetap di Kota Madrid. Dalam sebuah pesan video yang diunggah ke Youtube, pria berusia 46 tahun itu seakan mengirim sinyal buat Juventus.

“Halo semuanya dari Madrid. Saya berharap kalian semua baik-baik saja. Saya berharap bisa datang dalam waktu dekat dan menghabiskan waktu bersama kalian,” ujar Zinedine Zidane, dinukil dari Calciomercato, Jumat (2/11/2018).

“Salam buat kalian semua dan Forza Juve!” pekik pria keturunan Aljazair itu di akhir video yang ditujukan kepada penggemar Juventus.

Tentu saja video tersebut langsung memicu spekulasi kembalinya Zinedine Zidane ke Italia. Ia sebelumnya gencar diberitakan akan menuju Inggris guna menggantikan Jose Mourinho sebagai Manajer Manchester United.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *