Zlatan Ibrahimovic Datang, MLS Langsung Jadi MLZ!

Raiola merasa bangga dengan pertunjukan Ibrahimovic yang langsung memberikan dampak besar di MLS.

Zlatan Ibrahimovic langsung menjadi sensasi terkini di kancah Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat setelah melakoni debut bersama LA Galaxy.

Bomber berusia 36 tahun tersebut menghadirkan dampak luar biasa kala masuk dari bangku cadangan dan membawa Galaxy menang 4-3 atas Los Angeles FC dengan dua golnya, selepas timnya sempat tertinggal 3-0 terlebih dahulu.

Salah satu golnya bahkan dicetak dengan cara yang luar biasa dan tak bakal bisa dilupakan fans, yakni dengan sebuah tendangan jarak jauh indah yang mampu mengelabuhi kiper lawan.

Baca Juga: 5 Pemain Spanyol dengan Torehan Gol Terbanyak di Premier League

Kinerja impresif Ibrahimovic tersebut lantas membuat agennya, Mino Raiola merasa bangga dan menyebut kliennya sudah mengubah wajah MLS menjadi MLZ, kependekan dari ‘Major League Zlatan’.

“MLS langsung menjadi MLZ dengan nilai yang meningkat tiga kali lipat. Selalu bangga akan Zlatan Ibrahimovic,” demikian kicau Raiola melalui akun Twitter miliknya.

Debut mengesankan eks penggawa Manchester United tersebut juga langsung menimbulkan kesan mendalam bagi rekan setimnya, Jonathan Dos Santos yang tak segan menyebutnya sebagai ‘Tuhan’.

“Ini LA! Zlatan Ibrahimovic, selamat datang Tuhan!” seru Dos Santos.

Ibrahimovic datang ke MLS setelah mengakhiri kontraknya di United pada akhir Maret lalu.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Goal.com ID

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *