Zlatan Ibrahimovic Sangat Berharga Untuk Pemain Muda Manchester United

Pemain muda Man United itu merasa pengalaman yang Ibrahimovic punya sangat berharga, ia juga memuji sosok Rooney.

Penyerang muda Manchester United Marcus Rashford mengatakan para pemain muda The Red Devils harus belajar sebanyak mungkin dari Zlatan Ibrahimovic selagi mereka bisa.

Ibrahimovic bergabung dengan Man United dari Paris Saint-Germain awal musim ini dan tidak memperlihatkan penurunan performa meski telah berusia 35 tahun.

Mantan penyerang timnas Swedia itu telah mencetak 14 gol dalam 20 penampilannya di Liga Primer Inggris musim ini. Gol terakhirnya tercipta saat membawa timnya bermain imbang 1-1 kontra Liverpool, Minggu (15/1).

Rashford pun memuji kehadiran Ibrahimovic dalam timnya dan penyerang asal Inggris itu pun sangat bersemangat untuk terus belajar dari penyerang veteran tersebut.

“Bagi para pemain muda melihat karakter Zlatan dan cara dia menghadapi setiap laga sangatlah berharga,” ujar Rashford kepada wartawan seperti dikutip dari Goal Internasional, Selasa (17/1).

“Beberapa pemain tidak bisa membawa itu ketika mereka pindah klub. Kami harus terus belajar darinya selagi ia masih berada di sini dan mengambil apa yang bisa kami pelajari dari permainannya.”

Rashford tidak hanya menjadikan Ibrahimovic sebagai panutan, namun juga sang kapten Wayne Rooney.

“Zlatan dan Rooney adalah dua pemain yang menonjol,” tambah pemain berusia 19 tahun itu.

“Saya tumbuh dengan menyaksikan Rooney bermain tiap pekan di Old Trafford, jadi keduanya adalah pemain yang saya lihat dan coba saya tiru.”

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Goal.com ID

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *